Thursday, September 26, 2013

10 Ponsel Termahal DiDunia


10. Ulysse Nardin’s The Chairman
Ulysse Nardin’s The Chairman


Ulysse Nardin adalah produsen jam Swiss dan perusahaan kini telah memproduksi sebuah ponsel pintar yang menakjubkan senilai 49.000 dolar. Tombol volume seperti jam tangan mahal dan mahkota di antara mereka juga menghasilkan listrik untuk ponsel. Ini adalah sentuhan dan jenis ponsel dengan tampak luar biasa.

9. Peter Aloisson’s Nokia Arte

Peter Aloisson’s Nokia Arte

Fitur Nokia Arte yang sudah atas baris dan ketika itu ditingkatkan oleh Peter Alloisson, Anda bisa membayangkan betapa menakjubkan dapat menjadi. Ini memiliki kamera 3,15 MP dan bertatahkan berlian oleh 680 putih dan pink. Tubuh ponsel ini terbuat dari emas murni yang 18 karat. Harganya adalah $ 134.000.

8. Sony Ericsson Black Diamond

Sony Ericsson Black Diamond

Jaren Goh yang merupakan desainer industri menciptakan konsep ini bergaya untuk Sony. Ini fitur merinci cermin, polikarbonat cermin dan teknologi LED organik. Tentu saja, ketika datang ke Sony, tidak ada yang bisa menantang hasil layar. Ponsel ini perbatasan-kurang dan ramping. Harga ponsel ini adalah $ 300.000.

7. Vertu Signature Cobra

Vertu Signature Cobra

Boucheron adalah Jeweler Perancis yang merupakan produsen ponsel ini. Ini adalah edisi terbatas dan hanya 8 buah yang dibuat. Ini memiliki zamrud ganda dan 439 batu rubi di atasnya yang memberikan bentuk kobra. Harganya adalah $ 310.000.

6. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

Gresso didirikan di Swiss pada tahun 2005. Ini adalah produsen gadget mewah. Ponsel ini terbuat dari emas murni seberat 180 gram. Panel belakang terdiri dari dusun Afrika yang berusia lebih dari 200 tahun. Kayu adalah kayu yang paling mahal di dunia. Kunci yang terbuat dari kristal safir yang dipoles tangan. Harganya adalah $ 1 juta.

5. Goldvish Le Million

Goldvish Le Million

Goldvish adalah nama yang luar biasa dalam pembuatan yang terbaik dan premi ponsel mewah. Perusahaan ini bangga diri untuk menerapkan Swiss pengerjaan untuk teknologi ini. Perusahaan ini juga pencipta Le Million yang telah dijamin bahwa akan ada produksi terbatas hanya 3 unit. Ponsel ini bertatahkan berlian dan emas padat. Ponsel ini senilai $ 1,2 juta.

4. JSC Ancort Diamond Crypto Smart Phone

JSC Ancort Diamond Crypto Smart Phone

Berdasarkan pada Windows CE, ponsel pintar ini dikembangkan oleh JSC Ancort. Ini adalah sebuah perusahaan Rusia. Ponsel ini di sini sedang asyik dengan 50 berlian di antaranya 10 biru. Ini adalah senilai 1,3 juta dolar. Kripto adalah nama dari ponsel ini karena alasan bahwa ia memiliki teknologi enkripsi yang menakjubkan. Hal ini juga memberikan perlindungan terhadap penculikan dan pemerasan teknologi.

3. Peter Aloisson’s Kings Button iPhone

Peter Aloisson’s Kings Button iPhone

Toko perhiasan ternama dari Austria Peter Aloisson adalah pencipta ponsel ini. 138 berlian dipasang pada ponsel ini yang membuatnya layak $ 2.400.000. Indah berlian putih 6,6 karat berfungsi sebagai tombol home screen yang meningkatkan keindahan ponsel ini.

2. Stuart Hughes’ Goldstriker iPhone 3G Supreme

Stuart Hughes’ Goldstriker iPhone 3G Supreme

Hughes iphone 3G ini dibuat dengan emas murni. Bersama rekannya Jo Emma Larvin, mereka menciptakan gadget yang mewah dan teknologi keduanya digabungkan. Ponsel ini memiliki lebih dari 200 berlian di atasnya dan panel belakang sedang asyik dengan 53 permata langka. Tombol home memiliki berlian 7 karat dan ponsel ini bernilai 3,2 juta dolar.

1. Stuart Hughes’ iPhone Diamond Rose Edition

Stuart Hughes’ iPhone Diamond Rose Edition

iPhone memiliki penggemar di seluruh dunia dan jadi di sini datang iPhone yang paling mahal di dunia. Ini tidak hanya memiliki semua fitur iPhone tetapi juga dipenuhi dengan berlian 100 karat. 53 berlian meningkatkan keindahan logo Apple dan jika ini tidak cukup, ia memiliki 7,4 karat berlian pink yang sangat langka dan tombol home telepon. Harganya adalah 8 juta dolar


Sumber

No comments:

Post a Comment