Saturday, August 25, 2012

Nokia Ungkap 2 Ponsel Windows 8 pada 5 Sep


Windows Phone 8


Dalam sebuah konferensi pers yang rencananya akan digelar pada 5 September, Nokia dilaporkan akan mengumumkan dua ponsel Windows Phone 8 terbaru. Informasi terbaru ini diperoleh PULSAonline via situs The Verge.
Mengutip pernyataan sumber-sumber anonim yang berbicara pada situs tekno itu, disebutkan bahwa kedua smartphone tersebut akan menjadi bagian dari portfolio Nokia Lumia dan saat ini diketahui memiliki codename sebagai “Arrow” dan “Phi”.
Phi diperkirakan akan menjadi perangkat high-end yang akan digandeng secara eksklusif oleh salah satu operator ternama AT&T, sebagai suksesor Lumia 800 dan 900. Ponsel ini dilaporkan bakal dibalut dengan bahan polikarbonat dan memiliki layar besar sedikit melengkung.
Berbeda dengan Phi, Arrow disebut-sebut sebagai ponsel Windows Phone 8 kelas menengah. Smartphone ini akan dibundling oleh beberapa operator di Amerika Serikat, termasuk AT & T dan T-Mobile. Varian lain yang identik dengan Arrow juga bakal digandeng oleh Verizon dengan codename Atlas pada akhir tahun ini.

No comments:

Post a Comment