Monday, August 27, 2012

Facebook Paksa Karyawannya pakai Android


8fa9ffbd54f7b18a377ba7761796aa12


Seolah tak puas dengan hanya membenahi aplikasi Facebook untuk iPhone dan iPad yang kini diklaim dua kali lebih cepat dibanding versi sebelumnya ketika meluncurkan aplikasi serta kegiatan lainnya. Tampaknya upaya yang sama juga bakal dilakukan untuk meningkatkan aplikasi Facebook untuk perangkat Android.
Tak main-main, guna mengupayakan aplikasi Facebook untuk Android agar lebih baik, para karyawan di situs jejaring sosial itu seperti diwartakan Busines Insider dipaksa untuk menggunakan perangkat dengan sistem operasi besutan Google itu.
Alhasil para karyawan pun harus rela untuk semantara waktu ‘menyingkirkan’ iPhone miliknya untuk beralih ke perangkat Android. Apa yang dilakukan Facebook bukanlah upaya untuk membuat perseteruan baru dengan Apple.
Alasan di balik itu semua, dikarenakan pihak manajemen Facebook menyadari bahwa aplikasi untuk Android berada di bawah standar. Adapun jalan satu-satunya bagi karyawan Facebook yang ditugaskan untuk memperbaiki permasalahan itu secara serius adalah mereka harus berurusan dengan isu-isu tersebut.

No comments:

Post a Comment